miraspolsekSurabayaraya 1/3/16: Tidak ingin kejadian pesta miras berujung maut beberapa waktu lalu terulang di surabaya, Polsek Sukomanunggal dan Polsek Lakarsantri mengadakan raziah pedagang warung yang menjual minuman keras. hasilnya polisi mengamankan lusinan botol miras berbagai jenis dan merek.

Polsek Sukomanunggal telah berhasil mengamankan Penjual Miras berjenis cukrik, penjualnya yaitu CA warga Donowati 2 Surabaya dia ditangkap di warungnya bersama barang bukti berupa 3 botol miras berjenis cukrik.

Selai penjual, Polsek Sukomanunggal juga mengamankan Peminum miras berjenis Arak, PW diamankan bersama barang bukti berupa 2 (Dua) botol.

Kapolsek Sukomanunggal, Kompol Yulianto menegaskan,”baik penjual dan peminum akan ditindak dengan peraturan yang berlaku, ini supaya tidak ada lagi korban sia-sia akibat minuman keras.”

Sementara itu, Polsek Lakarsantri juga mengadakan razia yang sama di warung-warung di wilayahnya, dan hasilnya berhasil mengamankan selusin botol miras berbagai jenis.

HR (39) Warga Lidah Wetan gang I Surabaya diamakan oleh Crime Hunter Polsek Lakarsantri dengan barang bukti berupa 6 botol miras berjenis arak. Dia ditangkap di warungnya di jalan Lidah Wetan Gang I Surabaya.

Polsek Lakarsantri juga mengamankan penjual lain, MS (35) warga Dusun Setyo Menganti Gersik. Dirinya ditangkap di warungnya yang berada di Lakarsantri Gang III Surabaya, bersamanya turut diamankan barang bukti berupa 6 botol miras berjenis arak beras.

Hampir sama dengan pernyataan Kapolsek Sukomanunggal, Kapolsek Lakarsantri Kompol Slamet Sugiarto juga menyampaikan, “akan ditindak tegas bagi warung yang menjual miras. Raziah ini akan terus dilaksanakan agar tidak ada korban akibat miras.”***chm

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here