Penerimaan Taruna Akpol Angkatan 47 Tahun 2016 Dalam Rangka Penelitian Skripsi
Penerimaan Taruna Akpol Angkatan 47 Tahun 2016 Dalam Rangka Penelitian Skripsi

Surabayaraya 22/3/2016 : Sebanyak 21 Taruna Akpol TK IV angkatan 47 Den Satryo Pambudi Luhur 2016 terdiri dari 17 taruna dan 4 taruni diterima oleh Wakapolrestabes Surabaya AKBP Denny Nasution dalam acara “penerimaan Taruna Tk IV Angkatan 47 Den Satryo Pambudi Luhur dalam rangka penelitian skripsi” bertempat ruang rapat M.Yasin Polrestabes Surabaya pukul 13.30 Wib.
Ke 21 Taruna Akpol ini akan melaksanakan kegiatan penelitian skripsi hingga sepuluh hari kedepan yakni tanggal 2 April 2016 di Polrestabes Surabaya.

Dalam sambutannya AKBP Denny menyampaikan, agar para Taruna Akpol dapat melaksanakan penelitian skripsi dengan sebaik baiknya, apabila ada hal yang kurang mengerti jangan malu untuk menanyakan langsung kepada para senior sampai anggota yang ada,” Jelasnya.

Wakapolres meminta agar para Taruna Akpol melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab dan mentaati tata tertib yang ada, jaga kedisiplinan dan nama baik almamater, karena peneliatan skripsi yang akan dibuat ini merupakan implementasi dari tugas tugas kepolisian yang ada di Polrestabes Surabaya, yang memiliki wilayah kompleks dengan berbagai kegiatan masyarakat yang ada di Kota Surabaya.” imbuhnya.

Tidak sendirian, Wakapolrestabes Surabaya dalam sambutannya kali ini didampingi oleh Kepala bagian Sumber Daya AKBP Titik Suwarni dan AKP Arip Ardiansyah Prasetyo sebagai perwira pendamping para taruna.

“Nanti akan dibagi Ploting tempat para taruna dan taruni melaksanakan penelitian, ini ada yang akan menulis patroli srikandi juga nanti bisa langsung wawancara ke pembina Polwan AKBP minarti dan Polwan polwan yang bertugas di lapangan,,” Kata Kabag Sumda saat memberikan arahan kepada para taruna.

Setelah pelaksanakan sesi penerimaan para taruna dalam rangka penelitian skripsi ini, kemudian para taruna langsung melaksanakan koordinasi dengan satuan fungsi yang akan dijadikan sebagai bahan penelitian skripsi nantinya.***Ars

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here