IMG-20160327-WA0002Surabayaraya 27/03/16 : Unit Crime Hunter Polsek Gubeng kembali berhasil mengungkap komplotan pelaku begal motor yang senantiasa menjadi teror di Jalan Kangean ( terkenal dengan gang Pataya sebab dijadikan tempat berkumpulnya komunitas Gay Surabaya) dengan total pelaku sebanyak 5 orang.
Kelima pelaku yang berhasil dibekuk Polsek Gubeng yakni G-S (27) mengalami luka tembak pada kaki, peranan sebagai pemimpin kelompok Begal, D-R (16)( pelajar kelas X SMA Swasta di Surabaya) keduanya mengalami luka tembak di kaki karena berusaha lari dan masuk sungai brantas dalam kegelapan.
Adapun tiga pelaku yang lain yakni B-R (14) , M-A (17) ( pelajar kelas 2 SMP Swasta ) dan N-A (16), seorang pellajar kelas X SMK Negeri di Surabaya.
Dari pemeriksaan awal Polisi total sudah 5 TKP (tempat kejadian perkara) di sepanjang jalan kangean mereka melakukan aksi perampasan Motor / Begal.
Dari penangkapan kelima pelaku, Polisi berhasil mengamankan sejumlah Sepeda motor merk Honda Supra hitam, Honda Vario putih, Supra X 125 hitam, Honda Scoopy, Honda Beat merah, dan sebilah pisau penghabisan yang dibuang pelaku ke sungai.
Kapolsek Gubeng, Kompol Edo Satya Kentiko mengungkapkan bahwa kelompok ini melakukan aksi mulai pkl 01.00-03.00 wib dengan Sasaran Sepeda motor dan barang berharga milik korban diduga komunitas gay yang berjalan sendiri kemudian oleh pelaku dikeroyok serta diancam dengan clurit.
Selain barang milik para korban, Polisi juga mengamankan Sepeda motor milik pelaku sebanyak 2 unit yaitu Yamaha Mio GT dan Yamaha Mio sporty dan sejumlah Dompet korban serta surat surat berharga milik korban yang ada pada pelaku.
” Tindakan Kapolisian selanjutnya adalah memproses penyidikan kepada para pelaku, sedangkan 4 pelaku masih dibawah umur segera dilakukan koordinasi dengan SSC (Save Street Child) Surabaya”, tambah Kapolsek.***day

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here