Gisella Anastasia mengaku sebagai pemeran wanita dalam video seks berdurasi 19 detik yang beredar di media sosial. Gara-gara perbuatannya, penyanyi jebolan “Indonesian Idol” ini ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian.

Selain Gisel sosok pria pada video tersebut yang berinisial MYD alias Michael Yukinobu DeFretes juga ditetapkan sebagai tersangka. Berdasarkan keterangan polisi, video seks itu dibuat tahun 2017 di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara. Di tahun yang sama, Gisel masih berstatus sebagai istri sah Gading Marten.

Sosok Michael tak ayal menjadi sorotan publik. Sama dengan kekasih Gisel sekarang, Wijaya Saputra, Michael ternyata juga merupakan atlet basket.

Usai namanya bocor sebagai sosok pria di video syur Gisel, akun Instagram Michael pun diserbu netizen. Dalam salah satu unggahannya, Michael mengaku bukanlah orang yang sempurna. Ia pun merasa hanya dari kalangan biasa saja.

Tak berhenti sampai di situ, Michael baru-baru ini kembali menuliskan pesan bijak. Ia seakan mengisyaratkan bahwa skandal seks dirinya bersama Gisel tak lain adalah cobaan dari Tuhan.

Setiap manusia pernah mengalami titik terberat dalam hidupnya, tapi tuhan maha baik,” tulis Michael dalam unggahan Instagram miliknya pada Jumat (1/1). “Tidak akan pernah kita diberi cobaan yang melebihi kemampuan kita sebagai manusia.

Michael Anggap Skandal Seks Cuma Cobaan Tuhan

Michael Anggap Skandal Seks Cuma Cobaan Tuhan

Instagram

Unggahan Michael pun langsung dibanjiri ribuan netizen. Tidak sedikit netizen yang memberikan cibiran dan komentar pedas. Bahkan Lutfi Agizal juga ikut berkomentar terkait hal ini.

Oh ini cobaan yang masih mampu dilewati brarti … 😉,” sindir Lutfi di kolom komentar @lambe_turah yang membagikan ulang unggahan Michael. “Palelu cobaan.. ini namanya pertanggungjawaban.. cobaan tuh waktu gisel telanjang,” sahut akun @jasa****wc_rudi. “Ga cewenya ga cowonya mendadak religi,” timpal akun @luck***dy22.

Ingat tuhan skg, dlu enak2 g ingat itu istri org😂,” cibir akun @karinad***tanta. “Ngapain sih upload -upload kata kata mutiara yg gak gunak kek gini… Klo ngerasa bersalah.. yah tinggal minta maaf aja depan media… Karna banyak yg udah loh sakiti… Terutama Gempi…. Ya Tuhan… Jejak digital nyakitin banget sumpah…” sahut akun @gioz***sel. “Gak yg cowok yg yg cewek hobinya menarik perhatian dan belas kasih aja di sosmed. Pas wik2 aja pada lupa, pas gini pd bijak semua 😤,” tambah akun @ferr***ath.

Di sisi lain, netizen lainnya meminta agar Gisel dan Michael segera menyatakan permintaan maafnya, khususnya kepada Gading dan putri semata wayang Gisel, Gempita Nora Marten alias Gempi.

Jangan lupa minta maaf ke gading , Dan masyarakat karna meresahkan,” tuntut akun @chyn***ias. “Dah minta maaf sm mas gading ?? Laen kali cari yg single . Gak baek bgtuan sm istri orang,” ungkap akun @ann***rlota. “Bukan gw menghakimi, tuhan yg menghakimi, tapi plis minta maaf ke keluarga besar gading sama gempi, kelakuan jgn kek iblis,” tandas akun @putri***antika.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here