Jawabannya sederhana!! Keadaan saat itu sangat kacau akibat jentikan gauntlet thanos , Guardian of the Galaxy yang biasanya menjelajahi luar angkasa untuk memberi pertolongan sudah tidak ada,bahkan tony sendiri mengetahuinya karena mereka bertarung bersama,tersisa dirinya bersama nebula,Kemudian jika mengharapkan para makhluk dibumi juga tidak akan bisa,karena belum ada teknologi pesawat luar angkasa buatan bumi yang bisa menjelajahi luar angkasa.

Lalu tersisalah Captain marvel, setelah Carol menerima pesan pager dari Nick Fury, kemudian ia mendatangi markas Avengers di Bumi dan bertemu dengan sisa pahlawan yang selamat dari Thanos. Setelah bertemu dengan Avengers, ia kemudian menyadari jika Tony dan Nebula hampir mati karena kekurangan makanan dan oksigen.

Ia mengatahui jika ada sinyal suar yang berasal dari kapal Benatar, yang diterbangkan Tony dan Nebula. Carol pun melacak lokasi tersebut, dan ia menemukan posisi mereka ada di luar angkasa.

Ini adalah momen yang pas untuk memasukan Captain marvel setelah debutnya difilm solonya yaitu captain marvel,dan tidak mungkin mengharapakan karakter seperti fantastic four,X-men atau karakter lainnya yang saat itu belum bergabung dengan MCU.

Ini hanyalah pendapat dari saya jika ada kesalahan saya mohon maaf,sekian dan terima kasih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here