Kisah asmara Luna Maya selalu menjadi perhatian publik. Setelah sebelumnya dikabarkan dekat dengan Ryochin, pria asal Jepang, aktris The Doll 2 itu kini blakblakan tengah dekat dengan pria yang usianya lebih muda.

Hal ini terungkap setelah fotonya bersama seorang pria di restoran tersebar di akun gosip Instagram. Luna kemudian membuat klarifikasinya lewat Instagram.

“Soal yang lagi ramai diperbincangkan boleh enggak aku sedikit meluruskan atau mengklarifikasi sesuatu? Sebenarnya, malas sih. Tapi perlu diluruskan,” ujarnya pada 25 Januari 2021.

 

Luna Maya mengakui, dirinya memang tengah dekat dengan seorang pria yang lebih muda darinya. Rasa nyaman, membuat aktris Cinta Silver itu dekat dengan pria tersebut.

“Nah apalagi kalo memang bikin nyaman. Kalau sudah namanya nyaman, ya susah ya guys. Ya fine, sekarang aku memang lebih nyaman sama (pria) yang lebih muda. Oke brondong. Enggak masalah dong? Enggak masalah kan? Ya sudah,” ujarnya.

Klarifikasi itu pun menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang mendukung Luna menjalin asmara dengan pria yang lebih muda, bahkan mendoakan keduanya berjodoh.

 

“Enggak masalah banget, semoga jodoh dan cepat dihalalkan,” komentar seorang netizen. “Semangat Mbak Luna, kalau jodoh enggak tertukar. Orang baik pasti dapat yang baik,” tutur lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here