Tampil menawan di film Fast and Furious, mantan Miss Israel ini akhirnya sukses meraih peran utama untuk film terbaru DC Comics, Wonder Woman, yang saat ini sedang beredar di bioskop seluruh dunia.

Cantik luar biasa dengan bentuk tubuh ‘aduhai’ serta aksi menawannya di film Wonder Woman, membuatnya kini menjadi aktris Hollywood papan atas.

Namun dibalik kecantikan ibu dua anak ini, ternyata ia juga punya hobi yang biasanya digeluti oleh mayoritas kaum laki-laki. Yup, Gal Gadot adalah seorang lady bikers sejati. Bahkan ia mengaku lebih senang mengendarai sepeda motor ketimbang mobil dalam beraktivitas di masa remajanya.

tunggangi motor
Ducati Monster S2R, Motor Kesayangan Gal Gadot (dok.istimewa)

Disebutkan oleh beberapa sumber, aktris kelahiran 1985 ini menyukai motor sudah sejak lama. Bahkan ia punya motor kesayangan, Ducati Monster S2R berkelir hitam keluaran 2006.

Motor sport ini terbilang cukup sangar. Akselerasinya dari 0-100 kpj bisa ditempuh dalam waktu 4 detik. Sementara kecepatan maksimalnya mencapai 127 mph (204.3 kpj), wow…..

Hobi yang ditekuninya sejak masih gadis ini pula yang membawanya lolos casting untuk tampil di film Fast and Furious.

Bahkan di film itu juga, hobinya naik motor sport tetap tersalurkan serta berkesempatan menjajal Ducati Monster edisi terbaru.

tunggangi motor
Gal Gadot saat syuting film Fast and Furious (dok.istimewa)

Baru pada beberapa tahun terakhir inilah, Gal Gadot memutuskan untuk tidak lagi menunggangi Ducati Monster kesayangannya.

Aktris yang juga pernah terjun di dunia militer ini mengungkapkan alasannya di majalah ELLE, bahwa ia memutuskan untuk tak mengendarai sepeda motor lagi sejak ia berstatus sebagai seorang ibu.

tunggangi motor
Gal Gadot saat mengendarai Jaguar F-Type (dok.istimewa)

Meski minatnya pada motor sport sangat besar, bukan berarti ia tak suka mobil. Mantan model ini juga menyukai banyak mobil-mobil eksotis. Namun untuk kendaraan harian, Wonder Woman ini lebih memilih mengendarai antara MINI Cooper atau Jaguar F-Type.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here