Bacasaja.net – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro memberikan penghargaan kepada 27 personil, yang terdiri dari 17 personil Polresta Tangerang dan 10 Personil dari polsek jajaran yang diberikan saat upacara di Lapangan Polresta Tangerang.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro menerangkan, para penerima penghargaan adalah personel yang berkinerja baik di masing-masing satuan fungsi. Wahyu berpesan, agar kinerja baik dipertahankan setiap bulannya.

“Ini sebagai motivasi kepada semua anggota yang lainya agar selalu memiliki semangat meningkatkan kinerja,” kata Wahyu.

Wahyu berharap, anggota yang menerima penghargaan dapat menjadi pelopor dalam program Quick Wins. Dengan demikian, anggota yang berkinerja baik dapat menjadi pelopor pelaksanaan revolusi mental di jajaran Polresta Tangerang.

Wahyu juga menjelaskan, penghargaan diberikan setiap bulan kepada anggota yang memiliki kinerja baik. Proses penilaian, kata Wahyu, dilaksanakan secara objektif.

Penghargaan untuk mendorong personel selalu terpacu dalam meningkatkan kualitas kerja sehingga dapat memberi kontribusi poitif untuk institusi dan masyarakat,” tandasnya.

Baca Juga: Satuan Sabhara Polresta Tangerang Evakuasi Korban

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here