Bacasaja.net – Program vaksinasi covid-19 sudah merata secara nasional untuk kesuksesan Indonesia menjadi negara yang dapat bertahan dari pandemi Covid-19 yang sudah satu tahun ini. Salah satu kota yang menjadi tolak ukur kesuksesan Program vaksinasi Covid-19 ialah Kota Surabaya.

Dimasa pandemi seperti ini Kota surabaya juga menjadi perhatian tersendiri dalam hal penanganan Covid-19, mulai dari sisi memberikan berbagai macam himbauan dan juga getol dengan kegiatan Gebyar Donor Plasma juga semangat untuk sukseskan Program Vaksinasi Nasional.

Untuk antisipasi kendala dan hal hal yang tidak di inginkan terjadi selama proses vaksinasi berlansung, Kapolrestabes Surabaya  yang saat ini dijabat oleh Kombes Pol Isier juga ikut andil dan memantau berjalannya Program Vaksinasi di Surabaya, Sering kali terlihat Sosok yang satu ini selalu keluar dan turun ke jalan untuk lansung cek pelaksaan Vaksinasi Covid-19 di seluruh polsek jajaran di Wilayah Hukum Polrestabes Surabaya.

Beberapa kali tertangkap kamera Kapolrestabes yang satu ini mengunjungi beberapa Polsek jajaran dari satu polsek ke polsek lainnya, hal tersebut bertujuan untuk memastikan segala sesuatu berjalan dengan lancar.

Baca Juga: Indonesia Bangkit Dari Pandemi Melalui Vaksin

Dalam beberapa jejak kegiatan selain Polsek jajaran Kombes Pol isir juga pantau seluruh puskesmas yang ada di surabaya, seringkali terlihat Mengunjungi Puskesmas satu dan dilanjutkan dengan Puskemas Lainnya.

Dalam catatan pemberitaan di segala media online dan media Offline yang ada di Surabaya, Program Vaksinasi Covid-19 di Surabaya bisa dikatakan Sukses, seluruh warga surabaya mendukung penuh dan saling bekerjasama untuk sukseskan Program Vaksinasi di Surabaya.

Baca Juga: Kapolrestabes Surabaya Turun Langsung Untuk Pastikan Vaksinasi Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here