Bacasaja.net – Pandemi virus Covid-19 masih menjadi kasus utama dalam upaya penanganan yang dilakukan oleh pemerintah dan berbagai lapisan masyarakat. Hingga saat ini, semua masyarakat masih harus berjuang menghadapi pandemi Covid-19.

Dalam hal ini, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta menyampaikan pesan khusus dengan boso suroboyoan terutama untuk masyarakat, “Saya kira arek Suroboyo iku wani kabeh, nek dikongkon ngelanggar wani, tapi lebih baik saiki wani dalam arti wani dalam arti kata, wani melaksanakan aturan. Jadi bondo nekat dalam melaksanakan aturan. Sebisa mungkin melaksanakan aturan, boneknya disitu. Bonek dalam melaksanakan aturan protokol kesehatan untuk menghadapi Covid-19. Wes akeh sing mati gara-gara Covid-19 rek, duduk bujukan iki.

Sejatinya seseorang apabila yang sudah memasuki usia lanjut dan mempunyai penyakit bawaan/komorbit, itu resiko untuk penularan menjadi tinggi. Karena rentannya imun mempengaruhi seseorang dapat terpapar Covid-19.

Maka sebagai masyarakat Jawa timur yang baik, tetap harus melaksanakan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah dan tidak lupa selalu budayakan gaya hidup sehat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here