Bacasaja.net – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengunjungi perusahaan PT. Stanley Electric Indonesia di Kawasan Millenium PT Stanley Electric Indonesia dalam program perusahaan tangguh Covid-19. Senin (5/4/2021).

Wahyu yang didampingi pejabat utama Polresta Tangerang Polda Banten disambut Presiden Direktur PT. Stanley Electric Indonesia Mr. Matsui, Direktur PT. Stanley Electric Indonesia Suanto, GA Manager PT. Stanley Electric Indonesia Nanang, dan HRD PT. Stanley Electric Indonesia Heru.

“Dengan pertemuan ini, diharapkan dapat menjalin tali silaturahmi, saling bekerjasama dan mengecek kelengkapan protokol kesehatan di PT. Stanley Electric Indonesia dan menggelorakan perusahaan tangguh lawan Covid-19,” kata Wahyu.

Dikatakan Wahyu, perusahaan tangguh lawan Covid-19 menjadi bagian penting dalam upaya penanganan dan penanggulangan pandemi Covid-19. Sebab skema Perusahaan Tangguh mendorong penguatan aspek kesehatan sekaligus aspek stabilitas ekonomi.

“Tentu kita sama-sama tahu, dua aspek itu merupakan unsur penting dalam rangka menuju Indonesia sehat dan maju,” ujar Wahyu.

Oleh karena itu, Wahyu berharap, setiap perusahaan menerapkan skema-skema perusahaan tangguh. Yaitu wajib memberikan imbauan protokol kesehatan di lingkungan perusahaan. Kemudian, menerapkan kebijkan yang melarang individu memasuki areal perusahaan apabila tidak menggunakan masker.

Selain itu, lanjut Wahyu, perusahaan juga mesti menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Dengan demikian diharapkan, kebiasaan melaksanakan protokol kesehatan bisa terbawa sampai ke lingkungan keluarga.

“Bila perusahaan menerapkan protokol kesehatan, maka mudah-mudahan terhindar dari Covid-19 dan laju produksi perusahaan tetap bisa terus berjalan,” pungkasnya.

Baca Juga: Kapolresta Tangerang Amankan Jalur Wapres RI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here