patroli kpu‪SURABAYA (halopolisi.com) – Guna menjaga stabilitas keamanan Kota Surabaya khususnya, Sabtu (8/8/2015), Sat Sabhara Polrestabes Surabaya di bawah kendali Aiptu Solikhan selaku Pawas memerintahkan kepada seluruh Unit Opsnal yakni Patko dan Patmor yang melaksanakan dinas untuk melakukan patroli.

Terpantau, 1 Regu Patmor di bawah kendali Bripka Denny Nova melakukan patroli pemantuan di kantor KPU Kota Surabaya Jalan Adityawarman Surabaya. Pemantauan ini terkait kegiatan yang diagendakan oleh KPU Kota Surabaya, yakni sosialisasi perpanjangan pendaftaran Pemilukada kepada partai politik (Parpol) dan masyarakat.

Adapun pendaftaran akan dibuka kembali pada 9-11 Agustus 2015 mendatang. Secara bergantian, patroli di Kantor KPU Kota Surabaya terus dilakukan dan berkoordinasi dengan personil Linmas yang disiagakan di sana.

Hal ini dilakukan guna mendapatkan informasi apapun sehingga apabila terjadi sebuah gangguan Kamtibmas dapat dengan segera ditindak lanjuti oleh personil Sat Sabhara yang ada di lokasi.

Tidak hanya Regu Patmor yang melaksanakan patroli dialogis di sana, Patko 810 dan 811 Sabhara juga melakukan pemantauan area seputaran Kantor KPU Kota Surabaya.

Begitu juga dengan Patko 817 dan Patko 823, keduanya melakukan patroli ke kantor-kantor Parpol yang ada di Kota Surabaya. Pemantauan seputaran kediaman Cawali-Cawawali juga dilakukan.

“Seluruh Unit Opsnal yang beredar hari ini difokuskan untuk melaksanakan patroli dengan sasaran tersebut selain melaksanakan patroli ke strong point maupun hot spot di Kota Surabaya,” kata Aiptu Solikhan.(wah/ziz)

FOTO: Personil Sat Sabhara Polrestabes Surabaya saat memantau kantor KPU Surabaya.(hp sabhara/ziz)

2 COMMENTS

  1. We’re a gaggle of volunteers and opening a brand new scheme in our community.
    Your site provided us with helpful information to work
    on. You’ve performed a formidable activity and our whole group shall be thankful to you.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here