Polsek Tenggilis Mejoyo Gelar Razia Minimalisir 3CSURABAYA (halopolisi.com) – Untuk nenciptakan suasana kondusif, nyaman dan tertib, jajaran Polsek Tenggilis Mejoyo terus mengintensifkan razia melalui Operasi Cipkon (cipta kondisi).

Kali ini, razia dilakukan di Jalan Rungkut Industri depan SNI dengan kekuatan 10 personil yang dipimpin Kanit Binmas, AKP Yohana Errly selaku Pawas Piket Fungsi, Kamis (13/8/2015) malam.

Razia menyasar seluruh kendaraan yang melintas, baik sepeda moto maupun mobil dengan memeriksa perlengkapan kendaraan serta perlengkapan surat-surat di antaranya SIM (Surat izin mengemudi) dan STNK (Surat tanda nomor kendaraan).

Selain itu, petugas juga melakukan pemeriksaan badan dan barang bawaan secara selektif dan humanis. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya Sajam (senjata tajam), Senpi (senjata api) serta Handak (Bahan peledak).

“Razia ini semata-mata kami lakukan untuk menekan dan meminimalisir terjadinya 3 C (Curas, Curat dan Curanmor) di wilayah hukum Polsek Tenggilis Mejoyo,” kata AKP Yohanna.

Dalam razia kali, petugas Polsek Tenggislis Mejoyo tidak menemukan barang berbahaya namun memberikan tindakan tilang pada 8 pengendara yang diketahui melakukan pelanggaran lalu lintas.(hp tenggilis mejoyo/ziz)

FOTO: Anggota Polsek Tenggilis Mejoyo saat menggelar razia di Jalan Rungkut Industri.(hp tenggilis mejoyo/ziz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here