snhPolrestabes Surabaya 26/11/2015 : Diduga sakit wanita paruh baya ini ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa di atas tempat tidur Nancy Salindeho (58) warga Jl. Darmo Permai Selatan Gang 8 No. 28 Surabaya. Awalnya diketahui Pembantu rumah tangga korban Asrini (38) yang menaruh curiga tidak biasanya korban ini berlama- lama di dalam kamar.
Setelah diketuk berkali- kali ternyata tidak ada jawaban dari dalam kamar korban, kemudian Asrini membuka langsung pintu kamar dan melihat korban sudah terbaring diatas tempat tidur,  lalu asrini mencoba membangunkan korban ternyata tidak ada tanda respon, sontak asrini keluar rumah dan mencari bantuan tetangga.
Merasa Penasaran para tetangga membantu melihat kondisi korban ternyata benar Nancy sudah meninggal. Asrini kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Duhkuh Pakis. Menurut keterangan dari Sdr Retno Hani Purba Teman korban sesama jemaat Gereja selama masih hidup memang korban menderita sakit Kanker Payudara dan jantung tetapi dia sudah melakukan Kemo,” Lanjut Retno kepada Surabayaraya.com.
Warga di wilayah kami memang benar adanya¬† sudah ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di rumahnya dan anggota kami sudah melaksanakan penyelidikan dan melakukan identifikasi di TKP.” Terang Kapolsek Dukuh Pakis Toni Sarjaka.***ars

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here