Kabagops Polrestabes Surabaya mengambil Apel Kesiapan Akhir personil Pam TPS
Kabagops Polrestabes Surabaya mengambil Apel Kesiapan Akhir personil Pam TPS

Surabayaraya 01/12/15 : Pada hari Selasa, 01 Desember 2015 di Lapangan Apel Mapolrestabes Surabaya sekira Pukul 08.00 Wib tepatnya setelah pelaksanaan Apel Pagi, para Personil Polrestabes Surabaya yang terlibat Pengamanan TPS pada Pilkada Serentak Tanggal 9 Desember mendatang dilakukan Apel Pengecekan Akhir oleh Kabagops Polrestabes Surabaya, AKBP Raydian Kokrosono.

Apel Pengecekan kali ini diikuti Oleh Personil Polrestabes Surabaya dan Polsek Jajaran yang nantinya akan di BKO (Bantuan Kendali Operasi) kan ke Wilayah Polsek Jajaran Polrestabes Surabaya pada Hari Senin, 7 Desember 2015 pada Apel Pergeseran Pasukan yang akan dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Surabaya. Pada Kesempatan kali ini Kabagops Polrestabes Surabaya mengingatkan kepada seluruh peserta apel untuk menjaga penampilan saat melaksanakan pengamanan TPS nantinya, beliau tidak ingin melihat Personil Polrestabes Surabaya memakai pakaian yang yang tidak rapi dan tidak membawa perlengkapan perorangan yang lengkap, Seperti Tongkat T, Borgol, Buku Saku, dll.

Selain penampilan dan perlengkapan,  beliau juga berpesan kepada seluruh peserta yang hadir pada hari ini jika masih ada yang kurang, pada hari senin harus sudah siap secara keseluruhan baik perlengkapan maupun penampilan masing-masing personil. Selama masih ada kesempatan beberapa hari sebelum pelaksanaan Pengaman Pilkada Kota Surabaya ini, para personil yang terlibat pengamana TPS agar melakukan Cek Lokasi masing- masing. Pada hari ini telah dibacakan pembagian lokasi berdasarkan kecamatan yang diamankan.

Pola Pengamanan TPS pada Pemilu Kepala Daerah Kali ini menerapkan Pola 2 – 5 – 10. Artinya 2 Polisi mengamankan 5 TPS dan didampingi dengan 10 Petugas Linmas (dengan asumsi 1 TPS 2 Linmas). Pada saat setelah Apel Pergeseran pasukan nantinya diharapkan masing-masing petugas Pam TPS mengambil Apel Petugas Linmas di masing-masing TPS. “Setelah menerima Ban Lengan bertuliskan “PAM TPS” seluruh peserta dapat kembali melaksanakan tugas sesuai tugas pokok masing-masing, kecuali bagi yang tidak hadir pada hari ini para KBO (Kaurbinops) masing-masing fungsi agar mengapelkan kembali personilnya.

Sehingga dengan demikian tidak adalagi personil yang tidak mengetahui akan betugas di TPS berapa di Wilayah mana”, pungkas Kabagops Polrestabes Surabaya.***day

1 COMMENT

  1. Hi are using WordPress for your blog platform? I’m new to
    the blog world but I’m trying to get started and create my own. Do
    you need any coding knowledge to make your own blog? Any help would be greatly appreciated!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here