Pengawalan surat suara ke masing- masing kecamatan kota Surabaya
Formasi Pengawalan Pendistribusian Surat Suara ke Kantor PPK

Surabayaraya 04/12/15 : Hari ini Jumat, 04 Desember 2015 merupakan Hari Ketiga Kegiatan Pendistribusian Logistik Surat Suara Pilkada Kota Surabaya 2015 di Kantor KPU Kota Surabaya menuju Kantor PPK (Kecamatan).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Ketua KPU Kota Surabaya pada hari Rabu, (02/12) yang lalu berjalan aman, lancar, dan terkendali. Pengawalan Pendistribusian Surat Suara dikawal oleh masing-masing Unit Patroli 822 Polsek Jajaran dan Unit Raimas dari Polrestabes Surabaya.

Setelah Pendistribusian Surat Suara ke-11 Kecamatan pada hari pertama, pada hari Kedua pendistribusian Surat Suara dikirimkan ke-10 Kecamatan yakni, Bubutan, Krembangan, Pabean Cantikan, Semampir, Bulak, Kenjeran, Asem Rowo, Simokerto, Tambaksari, dan Sukomanunggal. Pada hari ini bertepatan hari terakhir pendistribusian surat suara ke-10 Kecamatan Terakhir di Kota Surabaya.

Pada Hari Ketiga atau Hari Terakhir pendistribusian Surat Suara Pilkada Kota Surabaya 2015 akan dikirimkan ke-10 Kecamatan di Surabaya. Adapun Kecamatan yang akan melaksanakan pendistribusian hari ini adalah Karang Pilang, Wiyung, Benowo, Tandes, Pakal, Sambi Kerep, Lakarsantri, Sawahan, Wonokromo, dan Dukuh Pakis.

Kegiatan Dsitribusi Logistik dilaksanakan sejak pukul 07.00 Wib hingga selesai. Ketua KPU Kota Surabaya Robiyan Arifin, S.H, M.H. menyampaikan banyak terima kasih atas kerja sama yang baik antara pihak KPU Kota Surabaya dan Polrestabes Surabaya yang memberikan pengawalan demi terciptanya situasi yang kondusif selama pentahapan Pesta Demokrasi Pilkada Serentak 2015 di Kota Surabaya.***day

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here