Kaca mobil sebelah kiri yang dipecah oleh pelaku
Kaca mobil sebelah kiri yang dipecah oleh pelakuĀ 

 

Surabayaraya 5/12/2015 : Kawanan bandit pecah kaca mobil nekat mengacak-acak wilayah hukum Polsek Sukomanunggal, tepatnya di Jl. Kupang Jaya samping bengkel Hartono Sport, Jumat (4/12) siang.Dalam aksinya, pelaku berhasil memecah kaca samping kiri tengah sebuah mobil Toyota Avanza New nopol L 1552 EK, dan menggasak sebuah tas berisi laptop.

Atas peristiwa ini, Rea dan temannya yang bekerja pada PT Tower Maintenance beralamat di Jl. Wiguna, melapor ke Polsek Sukomanunggal. “Mobil dan laptop milik kantor mas,” ungkap Rea.

Rea mengungkapkan, peristiwa pecah kaca mobil disiang bolong atau sekitar pukul 14.00. Kala itu, ia bersama temannya megendarai mobil berwarna abu-abu metalik tersebut.

Sesampai di tempat kejadian perkara (TKP), mobil diparkir disamping bengkel Hartono Sport. Lalu masuk kedalam kantor-kantor untuk mensurve pemasangan tower.

“15 menit kemudian saya keluar, mobil masih ada. Tetapi saya lihat ternyata kaca bagian samping tengah sebelah kiri pecah dan tas berisi laptop sudah hilang dicuri pelaku,” tandas warga Jl. Gunung Anyar Rungkut ini.

Rea pun memanggil teman, diikuti pekerja yang bekerja di kantor sekitar tersebut. Anehnya, tidak ada yang mengetahui siapa pelakunya. Diduga kuat, pelaku usai berhasil mengincar barang hasil jarahannya kabur kearah Sukomanunggal.***Ars

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here