6 live TNoneTribratanewsJatim.com: Proses penanganan kasus kecelakaan lalu lintas (laka lantas) mobil mewah Lamborghini pada Minggu (29/11/2015) sekitar pukul 05.20 WIB di Jalan Manyar Kertoarjo, Surabaya tetap ditangani secara professional dan sesuai prosedur.

Kasus yang melibatkan pengemudi Wiyang “Lamborghini” ini mengakibatkan satu tewas dan dua luka luka, ini proses penyidikannya tetap ditangani secara serius. Bahkan, hingga Minggu (6/12/2015) pelaku berusia 24 tahun itu ditahan di Mapolrestabes Surabaya, setelah sempat dibantarkan di RS Bhayangkara Polda Jatim karena sakit selama sepekan.

“ Kami tidak akan menutup nutupi kasus ini. Penyidikannya dilakukan transparan dan tidak ada intervensi,” ujar Kabid Humas Polda Jatim, Kombes RP Argo Yuwono sebagai salah satu nara sumber pada siaran live di studio TV One, bertajuk “Balapan Makan Korban” Minggu (6/12/2015) pukul 19.00 WIB.

Dikatakan, proses penyidikan untuk menangani kasus laka lantas Lamborghini itu, juga melibatkan saksi ahli dari Lamborghini Jakarta dan tim Labfor Mabes Polri Cabang Surabaya-Polda Jatim.

Penanganan kasus ini, sekali lagi dijamin transparan hingga tuntas sampai berkas pemeriksaan Wiyan “Lamborghini” dikirim ke Kejaksaan. (mbah heru/ilham)

Foto: Kabid Humas Polda Jatim, Kombes RP Argo Yuwono (ilham)