Personil Sat Pam Obvit melaksanakan Patroli di salah satu Pemukiman di Surabaya
Personil Sat Pam Obvit melaksanakan Patroli di salah satu Pemukiman di Surabaya

Surabayaraya 09/12/15 : Tepat di hari pemungutan suara Pilkada serentak di Surabaya, Sat Pam Obvit mengintensifkan patroli di pemukiman wilayah Kota Surabaya.

“Anggota kami tekankan untuk melaksanakan patroli di pemukiman-pemukiman yang dimungkinkan ditinggal penghuninya untuk mencoblos atau liburan ke luar kota” ujar Kasat Pam Obvit Polrestabes Surabaya, AKBP Minarti.

Anggota Pam Obvit sendiri juga sebagian dilibatkan dalam pengamanan TPS di beberapa wilayah Polsek. Sementara sisanya dibagi untuk melaksanakan patroli dengan sasaran pemukiman dan mall.

AKBP Minarti menyampaikan bahwa pihaknya akan tetap memaksimalkan jumlah anggota diluar pengamanan TPS untuk melaksanakan patroli rutin.

“Selain anggota yang tergabung unit, anggota staff pun hari ini saya perintahkan untuk melaksanakan patroli di pemukiman-pemukiman” ujar mantan Kabag Sumda Polrestabes Surabaya tersebut.

Dengan memaksimalkan sisa anggota untuk terjun patroli di lapangan, diharapkan Surabaya tetap aman dan proses pemilihan Walikota Surabaya melalui Pilkada Serentak berjalan lancar.***day

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here