Pemuda yang kaku di dalam mobil saat ditolong oleh petugas
Pemuda yang kaku di dalam mobil saat ditolong oleh petugas

Surabayaraya 14/12/15 : Unit Patroli 902 Polsek Sawahan Bantu Orang yang terjebak di dalam Mobil di Kawasan Jl. Bromo Surabaya.

Diketahui korban atas nama Ricky Dwi Putra (29th), Pria Single dengan pekerjaan swasta yang tinggal di Kawasan Peneleh Genteng Surabaya.

Awal mula kejadian bermula pada minggu siang (13/12) ada sebuah mobil yang sedang dikerumuni massa di Jalan Bromo Surabaya. Mendapatkan laporan tersebut dari masyarakat, Unit Patroli 902 Polsek Sawahan mendatangi lokasi kejadian dan melaksanakan TPTKP.

Didalam mobil tersebut tampak seorang pemuda sedang dalam posisi kaku dan memegang setir. Adapun tindakan yang diambil petugas adalah menyelamatkan pria tersebut dengan memecahkan kaca mobil tersebut. Selanjutnya Laki-laki tersebut dibawa ke RS. William Booth Surabaya untuk mendapatkan perawatan awal.

Polisi juga mengamankan 1 Unit Mobil dan barang bukti yang lain di Mapolsek Sawahan. “Kini Kami masih melakukan penyelidikan dan penyidikan atas kejadian tersebut apakah ada kaitannya dengan tindak pidana atau penyalahgunaan narkoba, info awal menyatakan yang bersangkutan sering mengalami kesurupan”, jelas Kapolsek Sawahan, AKP Agus Bahari Paramaartha.***day

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here