IMG_2417 (1)Surabayaraya 16/12/15: Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Yan Fitri Halimansyah,M.H. beserta pejabat utama Polrestabes Surabaya memberikan kejutan kepada Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Denny SN Nasution,S.I.K.,M.H. di lobi Museum Hoofdbureau Van Politie Te Soerabaia. 

Kejutan untuk Wakapolrestabes dalam acara ulang tahunnya telah disiapkan tanpa sepengetahuan beliao. Meski acara ini diadakan secara mendadak dan sederhana tetapi acaranya ini berlangsung meriah. 

AKBP dengan dua melati dipundak itu hari ini menginjak usia 43 tahun, semula yang sekiranya beliao datang lewat pintu depan lobi ternyata lewat pintu belakang dan langsung menuju pintu ruangannya, AKBP Denny pun kaget karna pintu ruangnya telah dikunci dan banyak orang yang sudah siap menunggunya di ruang lobi.

Para pejabat utama polrestabes satu demi satu memberikan ucapan selamat ulang tahun, setelah itu acara diawali dengan doa yang dibacakan oleh abah mustofa.

Kapolrestabes surabaya mewakili seluruh anggota memberi beberapa katakan bebera patah kata sebelum acara pemotongan kue. “Semoga berkah hidupnya, dengan bertambah umur semakin bijaksana, bertambah dewasa, loyalitasnya bertambah, lancar karirnya dan panjang umurnya sehat walafiat sampai tua”, tutur Kombespol yan fitri.

Acara diakhiri dengan pemotongan kue dan pemotongan tumpeng. Potongan pertama kue dan tumpeng oleh AKBP Denny diberikan kepada Kapolrestabes Surabaya.***chm

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here