IMG-20151223-WA0001 IMG-20151223-WA0005Surabayaraya 23/12/15: Dalam rangka perayaan natal dan tahun baru 2016 agar dapat berjalan aman , lancar dan nyaman polsek sukomanunggal merangkul majelis gereja / rumah ibadah. Kapolsek beserta anggota bhabinkamtibmas polsek sukomanunggal menghimbau kepada gereja yang ada diwilayahnya supaya  bisa  menjadi polisi bagi  dirinya sendiri. Tidak hanya di gereja gereja besar saja yang didatangi, kemudian berkeliling ke 34  gereja yang lain.


Kapolsek Sukomanunggal, Kompol Yulianto,SH selain memberikan himbauan dan arahan beliau kapolsek juga membagikan brosur himbauan kamtibmas. Salah satunya yakni Gereja Algon jl satellit indah yang Jumlah jemaatnya sekitar 5000 orang. ”Tanggung jawab keamanan merupakan tanggung jawab bersama yang terus menerus Dengan bahu membahu  dan sinergi dengan polri harus digalakan,” terang Kompol Yulianto.


“Justru peran aktif masyarakatlah yang harus dibangun untuk selalu peduli dalam mengamankan lingkungan termasuk mengamankan gereja / rumah ibadah, sehingga akan terpolarisasi bahwa keamanan merupakan kebutuhan yang hakiki dalam kehidupan,”Imbuh Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here