3 laka lantas tewas tubanTribratanewsJatim.com: Bus PO Surya Bali nopol DK 9003 AC Vs sepeda motor di jalur pantura tepatnya di Desa  Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban mengakibatkan kedua pengendara sepeda motor tewas, Sabtu (2/1/2016) malam.

Kronologi kejadian Bus Po.Surya Bali nopol DK-9003-AC dikemudikan Nurul Huda (37) warga Desa Karang Malang, Kecamatan Gepok, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah berjalan dari arah barat ke timur saat melintasi jembatan Kaligebang di Desa Sumurgeneng, bus menyalip sebelah kanan mendahului kendaraan didepannya.

Saat bersamaan sepeda motor nopol K-5717-KM  yang dikemudikan Zaenal Arifin (29) dan Bayudi (22) warga Desa Ukir RT 4/RW 01, Kecamatan Sale, Kabupaten Rembang, Jateng berboncengan berjalan dari arah timur ke barat. Hal ini megakibatkan terjadi benturan bagian depan motor dengan pojok kanan depan bus. Akibat seketika itu pengemdara tewas.

Kendaraan bus dan supirnya langsung diamankan dan kasus laka lantas ini ditangani oleh unit laka lantas Polres Tuban. (mbah heru)

Foto: laka lantas bus Vs motor, 2 tewas