IMG_4757 IMG_4790 IMG_4827Surabayaraya 5/1/16 : Organisani Keluarga besar Putra Putri Polri (KBPPP) resort kota besar surabaya telah dikukuhkan oleh Kapolres tabes Surabaya, selasa siang (5/1/2016), di ruangan M Yasin polrestabes surabaya.

Pada pengukuhan KBPPP ini tampak dihadiri oleh waka polrestabes, kabag, kasat dan kapolsek Jajaran Polrestabes surabaya. Pengukuhan ini langsung dipimpin oleh Kapolrestabes surabaya, Kombespol Drs Yan Fitri Halimansyah,MH.

Sekitar 100 putra putri Polri mengikuti pengukuhan itu, mereka adalah perwakilan dari sektor jajaran polrestabes surabaya. Joko Hermanto sebagai ketua pengurus baru priode 2016 – 2021, joko merasa bangga saat ditunjuk langsung oleh kapolrestabes sebagai pengurus KBPPP sehari sebelum acara. Sebagai pengurus baru joko akan memenuhi harapan kapolrestabes dalam mendukung kegiatan polri kususnya polrestabes surabaya.

Dalam sambutannya Kapolrestabes Surabaya menyampaikan Putra Putri Polri yang sejak kecil telah dididik tegas dan disiplin oleh orang tua yang mengabdikan diri kepada negara, oleh karena itu, KBPPP harus dapat menjadi tauladan dan contoh yang baik dilingkungan masyarakat, jangan sampai Keluarga Polri terlibat dalam suatu kasus yang melanggar hukum.

Kapolrestabes berharap KBPPP harus dapat meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) masing-masing anggota agar dapat menularkan hasil kerja yang membanggakan. “Kedepannya KBPPP bisa berperan aktif dalam membantu kegiatan polri¬†serta bisa tampil di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.

selesai upacara pengukuhan kombespol yan fitri berjabat tangan dan memberi semangat kepada anggota organisasi KBPPP.***chm

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here