pelaku diapit petugas saat diamankan di Polsek Sukomanunggal
pelaku diapit petugas saat diamankan di Polsek Sukomanunggal

Surabayaraya 06/01/16 : Unit Reskrim Polsek Sukomanunggal berhasil meringkus pelaku penyalahgunaan narkoba pada hari Minggu (27/12/2015) yang lalu di Jalan Setro (depan alfamidi) Surabaya.

Pelaku berinisial Y-S (35), Warga Rangkah Besar, Tambaksari Surabaya ditangkap polisi karena kedapatan membawa Narkoba Jenis Sabu seberat 0,17 gram di Saku Celananya.

Ditangkapnya pelaku Y-S berawal dari laporan masyarakat yang menjumpai transaksi Narkoba di Wilayah Setro Surabaya. Menanggapi laporan tersebut Kapolsek Sukomanunggal, Kompol Yulianto, SH memerintahkan anggotanya untuk menyelidiki kebenaran laporan tersebut.

Setelah dipastikan adanya pelaku penyalahgunaan Narkoba, Unit Reskrim Polsek Sukomanunggal menyergap pelaku yang saat itu melintas di Jalan Raya Setro Surabaya.

Awalnya pelaku enggan digelandang polisi. Setelah Petugas menemukan barang bukti Narkoba di Saku sebelah kiri celananya, tersangka Y-S tidak dapat mengelak lagi.

Kini tersangka dan barang bukti Narkoba diamankan di Mapolsek Sukomanunggal Surabaya. Pelaku akan dijerat dengan Undang-undang tentang Pemberantasan Narkoba dengan ancaman hukuman minmal 4 tahun kurungan penjara”, terang Kompol Yulianto, SH.***day

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here