pelakuskSurabayaraya 07/01/1 : Unit Reskrim Polsek Sukomanunggal kembali berhasil mengungkap Pelaku Penyalahgunaan Narkoba di wilayah hukumnya pada Selasa (29/12/15).

Tersangka berinisial D-H (31), lelaki yang tinggal di Kawasan Dukuh Setro Surabaya dibawa ke Mapolsek Sukomanunggal Surabaya lantaran kedapatan membawa dan menyimpan Narkotika jenis Ganja dan Sabu yang disimpan di saku celananya.

Awal mula penangkapan pelaku berdasar dari informasi masyarakat yang resah pada peredaran Narkoba di Wilayah Sukomanunggal Surabaya. Menanggapi laporan tersebut Kapolsek Sukomanunggal, Kompol Yulianto, SH menerjunkan anggotanya untuk melakukan penyelidikan dan pengembangan setelah mengantongi ciri-ciri pelaku.

Setelah melakukan pengamatan dan memastikan ciri-ciri pelaku sesuai, Unit Reskrim Polsek Sukomanunggal melakukan penyergapan dan penggeledahan badan kepada pelaku pada Selasa (29/12/15) sekira pukul 12.30 Wib. Ternyata benar, Polisi menemukan 1 poket Ganja dengan berat 6,61 gram di saku celana dan 1 poket Sabu seberat 0,30 gram yang disimpan di dalam bungkus rokok.

Kini tersangka dan barang bukti narkoba diamankan di Polsek Sukomanunggal guna pemeriksaan lebih lanjut. “Tersangka D-H akan dijerat dengan Undang-undang narkotika sebagaimana dimaksud dalam pasal 111 ayat (1) dan 112 ayat (1) UU RI no 35 tahun 2009”, pungkas Kompol Yulianto, SH.***day

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here