Doa Bersama untuk Kombespol Yan Fitri Halimansyah
Doa Bersama untuk Kombespol Yan Fitri Halimansyah
Tiup Lilin Ulang Tahun Yang Ke 49 Kombespol Yan Fitri Halimansyah
Tiup Lilin Ulang Tahun Yang Ke 49 Kombespol Yan Fitri Halimansyah

Surabayaraya 9/1/2016 : Salah satu bentuk loyalitas terhadap pimpinan,pada saat tepat Pukul 00.00 Wib dilaksanakan Kejutan Ulang Tahun Kapolrestabes Surabaya Kombespol Yan Fitri Halimansyah. Kebetulan pada hari ini Kapolrestabes Surabaya tepat berulang tahun yang ke 49.

Kejutan Ulang Tahun yang dilaksanakan pada saat sedang santai tersebut cukup mengagetkan Bapak Kapolres, karena di adakan secara tiba-tiba tanpa pemberitahuan atau konfirmasi kepada beliau yang pada saat tersebut sedang melaksanakan lomba gaple dengan pasangan semejanya Komandan Korem Bhaskara Jaya Kolonel Muhammad Nur Rahmad.

Skenario kejutan acara ulang tahun Bapak Kapolres tersebut telah disusun idenya oleh Wakapolrestabes AKBP Denny SN Nasution dengan melibatkan Istri dan Putra- Putri Kombespol Yan Fitri serta Polwan Srikandi.

Rencana diadakan peringatan ulang tahun untuk beliau, Kapolrestabes Surabaya Kombespol Yan Fitri Halimansyah mungkin sudah diketahui, karena adanya kiriman kue ulang tahun yang sudah ada diruang belakang staf kapolres.

Tetapi yang bikin beliau sangat kaget karena diadakan pada saat beliau mengikuti Lomba Gaple dan kegiatan tersebut diawali dengan scenario adanya suara ledakan di depan mako, serta lampu dimatikan semuanya kemudian beliau dibawa kedepan mako dengan cara diborgol di tiang bendera.

Saya mengucapkan terima kasih kepada para anggota yang sudah membuat acara seperti ini, memperingati hari jadi kelahiran saya yang tepat di usia 49 tahun, tidak juga lupa juga saya mengucapkan terima kasih kepada istri dan anak saya yang telah mendukung kerja saya selama ini, terima kasih juga kepada wakapolrestabes surabaya yang telah mempunyai ide kayak gini, mungkin ini juga akhir dari saya menjabat di Polrestabes Surabaya sekalian mengucapkan permohonan maaf yang sebesar- besarnya ketika selama ini bertugas ada kesalahan saya pribadi, saya ucapkan terima kasih sebesar- besarnya untuk anggota.” Ucap Kombespol Yan Fitri Halimansyah.

Skenario pesta ulang tahun tersebut diantaranya :

• Jumat (8/01/2016) pukul 20.00 Diadakanya Lomba Gaple di Ruang Loby Polrestabes Surabaya yang dihadiri oleh Peserta Lomba.dan Semua Pejabat Polrestabes maupun undangan peserta lomba melaksanakan permainan

• Adanya Suara ledakan ( Kembang Api) di Depan Mako Mapolrestabes Surabaya yang dibarengi dengan suara sirine mobil patroli.

• Kapolres Diborgol dibawa ke depan tiang bendera dengan menggunakan penutup wajah kemudian saat membuka mata sudah banyak anggota Pejabat Utama serta Polwan Srikandi membentangkan Banner Selamat Ulang Tahun di Depan Kapolrestabes dan terdapat kue Ulang Tahun serta kembang api.

• Dihadirkan Istri serta putra- putri untuk mebukakan borgol dan memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada ayah handanya.

• Pembacaan Doa dan Pemotongan Kue lanjut pemberian suap kue kepada istri, putra- putrinya, pejabat utama Polrestabes serta Danrem Kodam V Brawijaya.

• Bersamaan dengan itu sambil menyanyika lagu Selamat Ulang Tahun dari pengiring musik yang diiringi oleh seluruh personil.

Tidak Cukup disitu saja oleh putrinya, saat Kombespol Yan Fitri Halimansyah akan memasuki ruangan Gedung Hoofdbureau sampai di depan pintu diberikan kejutan kembali dengan disiramkan air seember yang membuat beliau basah kuyub, Kapolrestabes merasa terharu dan senang.” Awas ntar ndak papa kasih uang jajan.” Canda Kombespol Yan Fitri kepada Putrinya. kemudian memasuki gedung Hoofdbureau dan acarapun selesai.***Ars

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here