IMG-20160109-WA0003Surabayaraya 09/01/16 : Telah ditemukan mayat pada hari Jumat tgl 8 januari 2016 sekira pukul 16.00 wib di Kemayoran Baru Gg. Buntu no 16 Surabaya.

Diketahui identitas korban TADJUDIN AL UDIN (57), Pria asal Jambi 15 juli 1948 Alamat Sepanjang Rt 03/rw 05 kel taman Sepanjang Sidoarjo yang kos di kawasan Kemayoran Baru.

Korban pertama kali ditemukan oleh TATIK (36) Penghuni kost yang ada di lokasi kejadian. Pemilik kost tersebut adalah ICE EL YSIANO (38), perempuan asal Jombang alamat jl. Kemayoran Baru Buntu no. 6 dan no. 17 Surabaya.

Awal mula TATIK mencium bau tidak sedap di tempat kost tersebut lalu setelah dicari ternyata sumber bau berasal dari dalam kamar korban. Selanjutnya dilakukan buka pintu kamar kost dengan paksa oleh ibu kost dan 3 orang saksi, ternyata benar terlihat korban sudah dalam kondisi terlentang di tempat tidur dan mulut mengeluarkan darah.

“Ibu kost berusaha menghubungi polisi bubutan dan tidak lama kemudian polisi datang untuk dilakukan Olah Tempat Kejadian Perkara. Olah TKP dilakukan Unit Identifikasi Polrestabes Surabaya”, terang Kapolsek Bubutan Kompol Edith Yuswo Widodo, SIK.

“Korban selanjutnya dibawa ke RSUD Dr. Soetomo Surabaya. Sementara barang bukti yang ditemukan adalah obat sakit darah tinggi jenis HYDROCHLOROTHIAZIDE satu tik terbuka dua tablet”, pungkas Kompol Edith.***day

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here