Dijeburkan ke kali Penumpang mobil dimassasnapshot_001 snapshot_002Surabayaraya 15/01/16 : Warga sekitar jalan Mulyorejo Surabaya, Jawa Timur, umat pagi benar benar marah. Warga menghancurkan mobil minibus hitam L 1607 NM, karena ugal ugalan di ketika melintasi jalan di kampung.

Tak hanya menghacurkan mobil, warga yang benar benar marah mendorong mobil hingga jatuh ke sungai.

Rupanya, sang pengemudi bernama Servino Da Costa asal Timor Leste yang kos di jalan Sidotopo Wetan dan seorang penumpangnya diduga mabuk berat sehingga tak bisa memilih jalan yang benar. Skibatnya sang sopir dan seorang penumpang yang tak memiliki identitas ini di hajar massa hingga babak Belu.

Emosi warga ini dipicu karena mobil minibus ini, melaju dalam kecepatan tinggi di jalan kampung. Akibatnya sang sopir menabrak pagar rumah warga dan tiga motor milik warga yang di parkir di halaman. Warga marah karena jalan tersebut tidak di peruntukan untuk di lalui mobil.

“ Banter di dari arah sana banter. ini khan jalan kaki bukan di jalan mobil jadi warga poooseng ,” kata Suryani salah satu warga setempat.

Kasus ini dtangani oleh Polsek Mulyorejo, dan kedua korban langsung di evakuasi ke Mapolsek. Kondisi kedua sanagt kritis dan babak belur. Sopir dan penumpangnya tak sadar dan dilarikan petugas ke rumah sakit dokter Soetomo , untuk di mendapat penanganan medis.

Dari keterangan petugas, sebelum diamuk warga, mobil tersebut sebelumnya menyrempet pengedara motor lalu kabur memasuki jalan kampung yang sempit sehingga malah menabrak pagar rumah warga dan tiga buah motor milik warga.

“ dia ambil jalan pintas ke perkampungan warga mulyorejo utara. sehabis itu nabrak warung dan tiga motor . sopir dan penumpangnya melarikan diri saat dihadang disuruh keluar gak mau. terus dipaksa turun, lalu dikeroyok massa,” terang Kompol Kuncoro Mapolsek Mulyorejo, Jumat pagi.

Saat ini polisi telah mengamankan mobil, tiga buah motor, sebagai barang bukti. Polisi akan memeriksa keduanya setelah kondisnya benar benar sembuh.***day

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here