evakuasi jenazah Sim Roni korban KASurabayaraya 03/02/16: Malang benar nasib pria ini. Setelah selesai dari rutinitas, dalam perjalanan pulang dia tersamba KA, Rabu (3/2) jam 16.00 wib di Rel KM 1-224 Stasiun Tandes.

Korban adalah Roni Alamsyahzen (36) alamat Jalan Pramuka IX/15 Sidorejo kota Tuban. Pekerjaannya sebagai ‘Polisi Cepek’ di Jalan Tandes.

Menurut saksi mata, kejadian bermula ketika korban hendak pulang untuk mandi. Sampai di perlintasan, korban menyebrang dengan santai usai kereta api pertama KA KRD melintas dari arah barat.

Tanpa diketahui korban, dari arah timur kereta api kedua KA Gumarang jurusan Pasar Turi – Jakarta melintas. Korban pun tertabrak dan mengalami luka dibagian kepala, akhirnya korban meninggal di tempat kejadian.

Anggota Polsek Tandes yang meluncur ke tempat kejadian telah mengamankan barang bukti dan mengevakuasi Jenasah. “Keluarga korban telah kami hubungi dan Jenazah dibawa ke rumah sakit guna dilakukan visum,” Ungkap Kompol Harahap Kapolsek Tandes.***chm

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here