AnHgnQUiAVIKzzZog8mcRYU1YOikRrKpwU1Way5B81PT AtiL_LcrdcbnY5rYlzy0qlYvRh60kmJAyePiGUZ9wiEd AmCeztZQaKZXWe_LSPW0TX7CbkYnEHwD4eBLpYqmnoXnSurabayaraya 06/02/16: Beredarnya sejumlah selebaran/brosur yang memuat foto 8 laki-laki bertelanjang dada dan seorang Disc Jokey (DJ), dengan tema pesta G Nite party yang rencananya berlangsung di Happy Puppy Jl. Mayjen Sungkono (07/02) besok, direspon sigap aparat kepolisian.

Diduga ajang party yang Harga Tiket Masuk (HTM) Rp. 65.000 – Rp. 75.000 itu, akan diikuti oleh ratusan laki-laki penyuka sesama jenis, dari dalam maupun luar kota Surabaya.

Rencananya, acara yang diselenggarakan oleh King Entertainment tersebut akan mempromosikan website Kementrian Kesehatan RI, dengan menggandeng pegawai puskesmas dan kementrian RI, serta mengundang seluruh Komunitas Gaya Nusantara.

Menyikapi event ini, Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Lily Djafar menegaskan bahwa, ajang kongkow komunitas Gaya Nusantara ini belum mengantongi izin resmi dari Polisi. “Sampai saat ini, kita belum mendapat surat pemberitahuan atau pun izin dari King Entertainment, yang disebut-sebut sebagai penyelenggara acara G Nite party tersebut”, tambahnya.

Lebih lanjut, kata Lily Djafar, pihaknya akan terus melakukan pengawasan terhadap acara tersebut, karena apabila dilaksanakan tanpa adanya surat izin dari Polri maka, kegiatan itu dianggap ilegal. “Apabila King Entertainment tetap bersikukuh menggelar acara G Nite Party, pada Minggu besok, maka kami tidak segan akan melakukan upaya paksa untuk membubarkan kegiatan tersebut.” tegas, Perwira yang pernah menjabat sebagai Kasubbag Humas Polres Pelabuhan tanjung perak Surabaya ini.***chm

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here