Kapolrestabes Surabaya dan Para Pejabat Utama saat Berkunjung di Salah Satu Media
Kapolrestabes Surabaya dan Para Pejabat Utama saat Berkunjung di Salah Satu Media

Surabayaraya 10/2/2016 : Sudah beberapa hari ini Kapolrestabes Surabaya dan Para Pejabat Utama melaksanakan Kunjungan ke media yang ada Khususnya di wilayah Polrestabes Surabaya.

Sambil memperkenalkan diri dan memperkenalkan beberapa pejabat utama Polrestabes Surabaya yang mana barangkali belum ada yang tahu siapa saja pejabat Polrestabes Surabaya sekarang ini mungkin jarang tampil di media masa.

Diantara media Cetak yang ada yaitu Televisi, Radio, Cetak dan Online Kapolrestabes Surabaya beserta rombongannya berkunjung. ini karena sinergitas yang dibangun antara Polisi dan Media sangat mempunyai nilai positif bagi masyarakat. Melalui pemberitaan Keberhasilan Polisi Media juga bisa menjadikannya sebagai pemberitaan yang positif.

Sekaligus juga sebagai Kontrol Keamanan yang ada di kota terbesar kedua di Indonesia ini. Dimana tempat adanya tindak kejahatan, media juga bisa memberitakan lewat medianya agar menjadi bahan analisa evaluasi kepolisian untuk menindak lanjuti adanya tindak kriminalitas tersebut.

Kapolrestabes Surabaya dan Para Pejabat Utama saat Berkunjung di Salah Satu Media
Kapolrestabes Surabaya dan Para Pejabat Utama saat Membahas Keamanan Kota Surabaya di Salah Satu Media

“Surabaya ini kotanya nyaman, bukan hanya aman. Kalau kota sudah aman maka akan timbul sendirinya kenyamanan, yang dapat dirasakan masyarakat kota Surabaya saat ini. Kami terus melakukan perbaikan diri dan mengevaluasi ketika adanya kekurangan dalam bertugas maka kami menerima kritik dan saran dari rekan- rekan media, sinergitas yang telah kita bangun ini kedepannya mudah mudahan akan lebih baik dari sebelum- sebelumnya, walaupun sebelumnya sudah baik.” Kata Kapolrestabes Surabaya Kombespol Iman Sumantri kepada media.

Kunjungan Kapolrestabes ini juga sebagai wujud silaturahim, mengenal satu sama lain antar media yang ada di Surabaya.

kalau kita tidak kenal mana ada rasa sayang, kalau kita kenal maka kita dapat menjalin hubungan baik dengan media sebagai salah satu partner kinerja Kepolisian Khususnya di Kota Surabaya.” Tutup Kapolrestabes Surabaya.***Ars

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here