Petugas Menunjukkan Tersangka AW
Petugas Menunjukkan Tersangka AW

Surabayaraya 10/2/2016 : Apes benar yang dialami AW (21) warga jalan Balongsari Krajan Kec. Tandes ini, Pasalnya lagi enaknya menikmati pesta miras di belakang SPBu Balongsari (kawasan Pasar), Chrime hunter Polsek Tandes menangkapnya.

Sebelum penangkapan terjadi, Polisi yang mendapat laporan dari warga, bahwa adanya sekelompok anak muda yang sedang menikmati pesta miras. Kemudian Petugas Chrime Hunter Polsek Tandes berangkat melaksanakan pengintaian disekitar lokasi, didapatilah memang benar ada kelompok tersebut yang sedang pesta miras.

Petugas langsung melaksanakan introgasi ditempat kepada para pemuda yang sedang asik menikmati pesta miras tersebut, kemudian satu diantara yang lainnya yaitu AW saat dilakukan penggeledahan tiba- tiba ponselnya berbunyi, tanda adanya SMS masuk, kemudian petugas curiga dan menanyakan “SMS dari siapa itu dengan nada tegas”.

Lalu AW dengan gelagat mencurigakan menjawab,”Tidak dari siapa- siapa pak”. Polisipun tidak percaya begitu saja, kemudian membuka isi SMS tersebut dan mendapati SMS tersebut berisikan pesan dari seseorang untuk memesan Sabu- Sabu.

Tanpa berpikir panjang, Petugas langsung membawa tersangka AW dan tersangka yang lainnya untuk menunjukkan dimana tempat tinggalnya. Kemudian saat berada di rumah, tersangka menunjukkan barang bukti tersebut disimpan diantara tumpukan baju di almari kamarnya.

Saat Sudah berada di Polsek selain Tersangka AW, yang lainnya dikembalikan kepada orang tuanya karena masih dibawah umur. Barang bukti yang didapatkan oleh petugas dalam bungkusan plastik tersebut yaitu sabu- sabu seberat 0,25 gram.

Sampai berita ini ditulis, kami masih melaksanakan penyelidikan lebih dalam, apakah tersangka ini pengedar atau pemakai, dan tersangka sekarang masih menjalani pemeriksaan di Polsek Tandes untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” Ujar Kapolsek Tandes Tohir Harahap.***Ars

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here