Pelaksanaan Lomba Mewarnai dengan Tema Polisi Sahabatku
Pelaksanaan Lomba Mewarnai dengan Tema Polisi Sahabatku

Surabayaraya 11/1/2016 : Satlantas polrestabes surabaya mengadakan Lomba mewarnai tingkat TK Kota surabaya. Giat dilaksanakan dengan tema “POLISI SAHABATKU” bertempat di TK Bhayangkari koblen surabaya.

Giat ini dilaksanakn dengan tujan mengenalkan profil Polisi kepada anak-anak dan juga menghilangkan kesan yang membuat anak- anak taku kepada Polisi.

Wakasat lantas polresabes surabaya Kompol Imara Utama menjelaskan giat ini adalah giat tahunan satlantas polrestabes surabaya yang bertujuan mengenalkan profil polisi kepada para peserta dan juga membentuk duta lalu lintas sejak dini.

Suasana disela- sela perlombaan, juga tedapat anak yang tertawa dan menangis. Dengan ketertawaan para anak peserta lomba, dimungkinkan mereka merasa gembira dengan adanya acara perlombaan ini, ada juga yang menangis saat didekati dan ditanyai kenapa adek menangis, dengan jawaban polos ” saya tidak bisa mewarnai pak polisi”. Kata salah satu anak TK peserta lomba.

Lalu Polisi mendekati dan melihat anak yang menangis tersebut kemudian mengajarinya pelan- pelan dengan didampingi wali muridnya.

“Maklum pak mungkin anakya grogi, biasanya di taman kanak- kanak dia bisa kok pak.” Kata Salah satu Wali Murid dengan senyum kecil.***Ars

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here