13 koplo sdjTribratanewsjatim.com: Nasib apes dialami oleh A W (17) warga Surabaya Desa Tambak Sawah, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo. Remaja yang tengah beranjak dewasa itu ditangkap Polisi lantaran membawa pil koplo jenis dobel L. Remaja kelahiran Surabaya ini ditangkap polisi, Jumat (12/2/ 2016) sekitar pukul 15.15 Wib di depan Lapangan Albatros Jl. Raya Juanda Kecamatan Sedati Kabupaten Sidarjo, kini A W harus mendekam di balik jeruji besi.

Kapolsek Sedati Ajun Komisaris Polisi Yuyus Andriastanto, S.H mengatakan, penangkapan terhadap A W ini awalnya anggota unit Reskrim yang mencurigai sekelompok anak Рanak muda yang sedang kumpul Рkumpul dipinggir jalan. Kemudian Polisi melakukan penggeledahan terhadap kumpulan anak Р anak muda tersebut, dan saat digeledah salah satu anak terdapat membawa pil doble L yang ditaruh didalam saku celana sebelah kanan.

AKP Yuyus Andriastanto menambahkan, setelah menemukan pil koplo jenis dobel L dalam saku celana A W, Polisi melakukan interogasi. Pasca dilakukan interogasi terhadap remaja tersebut, A W mengaku membeli dari seseorang yang berinisial A. Lalu kemudian saat ini Polisi masih melakukan pengejaran terhadap seseorang yang berinisial A tersebut.

Saat ini A W dan barang bukti  sebanyak sembilan bungkus pil double L yang berisi 90 butir pil double L yang ditemukan disaku celana A W masih dilakukan pemeriksaan dan dimintai keterangan untuk mengembangkan kasusnya.(sdj/mbah heru)