IMG_1951 (1)Surabayaraya 16/02/16 : Pada hari Senin, 15 Februari 2016 Polrestabes Surabaya menerima 3 Peleton Siswa Bintara Polri Ta. 2016 untuk melaksanakan Latja (Latihan Kerja).

Usai diterima oleh Bag Sumda Polrestabes Surabaya, para Siswa tersebut mendapatkan pelatihan dari berbagai fungsi Kepolisian di Polrestabes Surabaya. Seperti Fungsi Lantas, Sabhara dan lain-lain.

Anggota Dikyasa satlantas polrestabes surabaya dalam kesempatannya memberikan pelatihan Fungsi lalu lintas kepada Siswa Bintara Polri Ta. 2016.

Kegiatan ini dilaksanakan di ruang Rapat M. Yasin Polrestabes Surabaya. Para Siswa Bintara Polri Ta. 2016 ini dilatih dan diingatkan lagi tentang 12 gerakan pengaturan arus lalu lintas yang sebenarnya sudah didapatkan di lembaga pendidikan.

Pelatihan ini berfungsi sebagai bekal bagi para siswa sebelum diterjunkan langsung di lapangan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Rencananya seluruh siswa ini akan dibagi masing-masing 3 personil untuk selanjutnya melaksanakan Latja di 23 Polsek di Jajaran Polrestabes Surabaya.

KBO Satlantas polrestabes surabaya, AKP Warih Hutomo menjelaskan dengan diadakan pelatihan ulang seperti ini diharapkan para Siswa SEBA Polri Ta. 2016 bisa menjadi polisi masa depan yang profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.***day

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here