Tersangka Didampingi Petugas Polsek Sukomanunggal
Tersangka Didampingi Petugas Polsek Sukomanunggal

Surabayaraya 16/2/2016 : Retno Widayanti warga yang Kos di Putat Gede Indah Surabaya, menjadi korban pencurian. Modus pelaku yang seorang diri ini pura- pura buang air kecil pada pagi dini hari.

Akibatnya, korban mengalami kehilangan 2 Handphone merk Oppo dan I Phone 6S yang disimpan di dalam tas yang diletakkan di sudut kamar rumahnya. Peristiwa ini berlangsung Senin (6/11) lalu di Kos Korban sekitar pukul 03.00 Wib.

“Korban ini tidak sadar saat tertidur lelap dan lupa mengunci pintu kamar Kosnya, seorang laki-laki masuk ke kamarnya,” kata Kapolsek Sukomanunggal Kompol Yulianto, S.H.

Menurut korban saat melapor, saat itu korban sedang tertidur lelap dan lupa mengunci pintu kamar Kosnya, tiba- tiba pagi hari saat mau melihat Handphone miliknya, sudah tidak ada di dalam tasnya.

Korban pun langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Sukomanunggal, dan anggota kemudian meluncur ke tempat kejadian, petugas curiga pelaku bukan dari orang jauh dari lokasi Kos, akhirnya petugas meminta keterangan saksi saksi disekitar lokasi kejadian dan petugas mencurigai tersangka MR.

Merasa ada yang tidak beres dengan salah satu saksi yaitu MR (22) yang juga warga kos di tempat yang sama, kemudian petugas melakukan penggeledahan di kamar tersangka, dan diketemukanlah barang bukti yaitu 2 buah Handphone milik korban.Kemudian korban yang juga ada dilokasi mengiyakan bahwa 2 Handphone tersebut miliknya. Petugaspun Langsung mengamankan tersangka dan dibawa ke Polsek Sukomanunggal.***Ars

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here