judikartuSurabayaraya 25/02/16 : Unit Reskrim Polsek Mulyorejo kembali berhasil mengungkap penyakit masyarakat berupa perjudian jenis kartu Domino pada hari Rabu,24 Februari 2016 sekira jam 14.30 wib di Warkop Giras Jl. Wonorejo Rungkut Surabaya.

Dari penggerebekan yang dilakukan Unit Reskrim, 4 orang Tersangka diamankan yakni S-R (54),seorang Makelar yang tinggal di Jl. Wonorejo Gg Dalam No.09 Surabaya, E-P (47) Seorang PNS, yang tinggal di Jl. Wonorejo selatan 06 Surabaya, S-W (44), Seorang Karyawan yang beralamat di Jl. Raya Wonorejo rungkut 4 Surabaya, R-S (41), warga yang tinggal di Jl. Wonorejo Indah Timur 3-A Kav.75 Surabaya.

Penggerebekan praktik judi menggunakan kartu domino ini didapatkan petugas dari informasi masyarakat yang resah akan kegiatan perjudian di wilayah Rungkut.

Dari penggerebakan yang dilakukan, Polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa 1 (satu) set kartu Domino, 2 (dua) set kartu remi, uang tunai Rp.2.000.000 (dua juta rupiah).

” Kini Keempat pelaku kami amankan di Mapolsek Mulyorejo untuk proses pemeriksaan lebih lanjut. Keempat pelaku akan dijerat dengan Pasal 303 KUHP tentang Perjudian dengan ancaman hukuman maksimal 2 (dua) tahun dan 8 (delapan) bulan penjaraā€¯, jelas Kompol Kuncoro.***day

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here