IMG_0917IMG_0910Surabayaraya 25/2/16: Silaturahmi Bhabinkamtibmas dengan FKPM wilayah Polrestabes Surabaya rabu malam (25/2) bertempat di FKPM wisma kedung asem indah surabaya.

Acaranya berlangsung meriah dengan hiburan wayang kulit dengan ceritera terkait Revolusi Mental dengan dalang tak asing lagi, Kasat Binmas Polrstabes Surabaya, AKBP Dody.

Hadir Kapolrestabes Surabaya, Kombes Imam Sumantri dan para pejabat utama polrestabes Surabaya, juga hadir pula Kabid Humas Polda Jatim Kombes RP Argo Yuwono. Kegiatan tersebut bertajuk “ Meningkatkan Peran Sinergitas 3 Pilar (Masyarakat, Polisi dan Pemerintah Kota Surabaya), Agar Kota Surabaya Lebih Aman”

Perwakilan FKPM wisma kedung asem indah selaku tuan rumah acara kali ini menyampaikan bahwa sejak diadakan FKPM atau forum kemitraan polisi dan masyarakat di kampungnya tidak pernah terjadi kasus pencurian ataupun gangguan keamanan di kampungnya.

Kapolrestabes SUrabaya, Kombespol Imam Sumantri dalam sambutanya menyampaikan harapannya, “Kami berharap keberadaan FKMP di Surabaya memberikan dampak positif, khusunya mencipttakan suasana Kantibmas yang lebih kondusif.”***chm

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here