Tersangka Menutupi Wajahnya dengan Kertas Didampingi Petugas Polsek Genteng
Tersangka Menutupi Wajahnya dengan Kertas Didampingi Petugas Polsek Genteng

Surabayaraya 26/2/2016 : Seorang jambret dimassa usai menjambret sepasang kekasih di Jl Undaan Kulon. Apes ini dialami, FH (21), warga Jl Bangun Rejo. Akibat perbuatannya, tersangka langsung diamankan ke Polsek Genteng.

Kapolsek Genteng Kompol Andik Gunawan mengungkapkan, malam itu korban berboncengan mengendarai motor bersama pacarnya. Saat melintas di Jl Raya Undaan Kulon, dipepet tiga orang pelaku mengendarai dua sepeda motor.

“Salah satu pelaku yang dibonceng langsung merampas tas korban, Mia warga Jl Waspada. Setelah berhasil langsung kabur. Korban meneriaki dan didengar anggota crime hunter lalu mengejarnya,” katanya.

Dalam pengejaran itu, para pelaku berhasil ditangkap setelah ditabrak dari belakang oleh korbannya sampai terjatuh. Salah satu pelaku bernama FH berhasil ditangkap, dan dua orang lainnya berhasil kabur. “Pelaku juga sempat dihajar massa,” ungkapnya.

Selain tersangka, polisi juga menyita barang bukti sebuah tas berisi surat-surat, handphone, dan sejumlah uang. Saat ini, polisi masih mengembangkan kasusnya, karena disinyalir pelaku merupakan pemain lama.***Ars

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here