Tersangka saat Diapit Dua Petugas di Mapolsek Mulyorejo
Tersangka saat Diapit Dua Petugas di Mapolsek Mulyorejo

Surabayaraya 28/2/2016 : Chrime Hunter Reskrim Polsek Mulyorejo yang sedang melaksanakan dinas kring serse berhasil melumpuhkan kaki MH (24), pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) karena berusaha kabur saat hendak ditangkap.

Tersangka ini berhasil diringkus pada hari Sabtu (26/2/2016), sekira pukul 04.30 wib di jalan Merr depan Galaxy Mall Surabaya.
Ia merupakan warga Ds.Gunung Eleh kec. Kedungdung Sampang, Madura.
Awal kejadiannya pada pagi hari saat itu terlihat dua kendaraan bermotor melintas beriringan, satu kendaraan berboncengan dan satunya lagi berkendara sendirian. Kemudian anggota chrime hunter yang saat itu berdinas disekitar lokasi kejadian melihatnya dan merasa curiga, kecurigaan petugas akhirnya benar, tidak jauh dari lokasi melihat sepeda motor yang dikendarai korban Muhammad Ferdiansyah (16) warga Perum Taman Puspa Anggas Sidoarjo terjatuh.

Melihat kejadian tersebut kemudian petugas dengan mengendarai motor mengejar kedua tersangka.Dengan diawali tembakan peringatan kedua tersangka ini malah berusaha kabur, Petugaspun akhirnya berhasil melumpuhkan kaki tersangka MH yang saat itu berusaha melarikan diri tetapi ditinggalkan oleh teman tersangka dengan mengendarai motornya, yang saat ini menjadi DPO karena berhasil melarikan diri.
“Korban saat itu pulang dari rumah temannya di daerah Surabaya, kemudian korban dibuntuti oleh kedua tersangka yang berboncengan dan menyampingi kendaraan korban. Setelah melihat situasi sepi kedua tersangka mendorong motor korban dari belakang, tetapi tidak disadari petugas kita ada dilokasi, dan salah satu korban dilumpuhkan kakinya karena berusaha melarikan diri.”Ujar Kapolsek Mulyorejo Kompol Kuncoro.
Selanjutnya pelaku digelandang ke Mapolsek Mulyorejo guna pengembangan serta penyelidikan lebih lanjut.
Barang bukti yang diamankan petugas yaitu kendaraan vario nopol N- 2003-BIN.***Ars

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here