28 curi sumenepTribratanewsjatim.com: Kamil (20) warga Desa Lanjuk, Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep, Madura dibekuk anggota Opsnal Satreskrim Polres Sumenep di area taman adipura (taman bunga).

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Hasannudin mengatakan, pelaku ditangkap saat melakukan aksinya di areal Taman Adipura (taman bunga) dengan menggunakan kunci T.

Dari kejadian tersebut Satreskrim Polres Sumenep berhasil mengamanka sepeda motor dengan No.pol M-3785-WR dengan No.Ka : MH1JFD231EK214826 No.Sin : JFD 2E3208930 milik Sudirman, warga Kelurahan Kepanjen, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep.

Tersangka ditangkap saat pemilik kendaraan memarkir sepeda motornya diarea taman adipura (taman bunga) sebelah timur dengan posisi menghadap ke barat. Ke sepeda motor telah berubah posisi kearah selatan dan telah dinaiki oleh seseorang, mengetahui sepeda motor miliknya dinaiki oleh orang tak dikenal, Sudirman mencoba merebut kendaraanya dengan dibantu oleh masyarakat.

Dengan kejadian tersebut, pelaku berhasil ditangkap dan dibawa ke kantor Polres Sumenep untuk dimintai keterangan lebih lanjut, Minggu (28/2/2016). (mbah/umam)