Kondisi mayat di TKP rumahnya.
Kondisi mayat di TKP rumahnya.

Surabayaraya 28/2/2016 : Tan Lien Eng (76), ditemukan terbujur kaku di rumahnya sendiri di Jalan Kedung Anyar Gang 9 No. 42 Surabaya. Dugaan sementara, perempuan tua rentah ini meninggal karena faktor usia. Jasad perempuan ini ditemukan hari ini dalam keadaan terlentang diatas lantai.

Mendapat laporan tersebut, anggota Polsek Sawahan langsung menuju TKP. Proses olah TKP  dilakukan tim Inafis Polrestabes Surabaya. Hasilnya, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. ” Diduga, korban meninggal beberapa saat sebelum ditemukan oleh para saksi,” kata Kapolsek Sawahan, Kompol Agus Bahari.

Kendati demikian, saat ini unit Reskrim Polsek Sawahan masih memeriksa dua orang saksi yang mendapati perempuan kurus tersebut tidak bernyawa. “Jasad sudah kita evakuasi dan kita kirim ke kamar mayat RSU dr. Soetomo untuk keperluan otopsi,” imbuh Kompol Agus.

Untuk keperluan otopsi jasad perempuan keturunan tionghoa ini, pihak Polsek Sawahan akan berkoordinasi dengan pihak keluarga korban. Apakah memberikan ijin otopsi atau tidak. “Yang pasti, korban meninggal mendadak karena faktor usia,” tandas Kompol Agus.***Ars

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here