28 cukrikTribratanewsjatim.com: Supiyanto (33) asal Kediri yang tinggal di Jalan Pagesangan, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (28/2/2016) tewas akibat menenggak curik. Pria ini tewas over dosis, setelah menenggak minuman keras oplosan. Korban tewas diduga keracunan, setelah pada malam minggu pesta minuman keras bersama empat rekannya.

Tewasnya korban sempat menggegerkan dengan penemuan sesosok mayat di bengkel las. Korban. Sementara anggota Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya yang menangani kasus ini telah memeriksa tiga saksi yang merupakan teman korban saat pesta miras.

28 tewas oplosanSaksi mengtakana, korban bersama empat rekannya membeli minuman keras, yaitu bir, paloma dan arak beras untuk dipersiapkan pesta miras oplosan. Pesta ini dilakukan dari pukul 18.00 WIB hingga 23.00 WIB. Usai pesta miras korban tertidur dan pagi harinya saat akan di bangunkan korban sudah tak bernyawa.

Selain memeriksa sejumlah saksi, polisi juga mengamankan botol miras sebagai barang bukti. Untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban, jenazah korban langsung di bawa ke kamar mayat RSUD Soetomo Surabaya untuk dilakukan otopsi. (mbah)

Foto: Lokasi kejadian dan korban tewas