2 dari PalembangTribratanewsjatim.com: Peserta atau pendaftar Duta Humas Polda Jatim 2016, bukan hanya dari wilayah Jawa Timur saja. Namun juga ada dari Provinsi lain, di luar Jawa Timur. ADalah Aidil Fitra Bowo, berdomiili di Jalan Silaberanti, Perumahan Silaberanti  Residence Kelurahan Silaberanti Ujung, Kecamatan SU I Plaju, Palembang.

Hingga Selasa (1/3/2016) sudah mencapai 70 peserta yang mendaftar Duta Humas Polda Jatim. “Memang di luar dugaan, pesertanya juga ada dari Palembang,” celetuk salah satu panitia Duta Humas Polda Jatim.

Sebagaimana diketahui, bahwa visi Duta Humas Polda Jatim untuk mengembangkan budaya kualitas dan meningkatkan pelayanan terhadap publik. Dan Misinya untuk mendidik, menyampaikan dan mengembangkan sistem informasi pelayanan publik.

Di sisi lain, dengan adanya Duta Humas Polda Jatim, membentuk dan membekali seorang Duta Humas Polda Jatim yang bersinergi kreatif, aspiratif dan memiliki wawasan yang human interest di mata publik.

Pendaftaran online “Duta Humas Polda Jatim” ditutup 3 Maret 2016. Persyaratan seleksi menjadi Duta Humas adalah pendidikan Diploma/Sarjana (S1) atau mahasiswa/i yang masih kuliah. Usia 24 tahun, tinggi badan 165 cm (laki) dan 163 cm (wanita).

Persyaratan lain, pas photo berwarna back ground warna merah, ukuran pas photo 4 X 6 dan ukuran photo poscard closup dari depan dan samping (full body). Tentunya dalam pemilihan Duta Humas Polda Jatim berpenampilan menarik.

Mengikuti rangkaian test meliputi administrasi awal, psikotess dan kesehatan. Pendaftaran online di www.Tribratanewsjatim.com. Usai melakukan pendaftaran online, peserta diwajibkan melaksanakan verifikasi di kantor Bid Humas Polda Jatim, Jalan A Yani 116 Surabaya, Telp (031) 8282076. Bisa kontak ke Yogi (08133330999592) dan Nyata (082245717326).

Jika tidak ada aral melintang, malam penobatan Duta Humas Polda Jatim 2016 berlangsung 19 Maret mendatang jam 18.00 WIB. Dan penobatan ini bakal meriah karena akan mengundang artis ibu kota. Demikian dikatakan, Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Jatim, AKBP Eddwi Kurniyanto. (mbah heru/umam)

foto: Aidil Fitra