4 Kadiv Humas PolriTribratanewsjatim.com: Kadiv Humas Polri, Irjen Pol DR H Anton Charliyan memberikan pujian kinerja humas Polres Banjar di Aula Muryono Polda Jabar, Kamis (3/3/2016).

Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dr. Drs H. Anton Charliyan melalui Kabid Humas Polda jabar Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono menyampaikan kepada seluruh Kasubag Humas dan Operator Jajaran Polres Polda Jabar, bahwa ditingkat Polres Polda Jabar yang paling eksis dan aktif dalam Upload pemberiataan, yaitu Polres Banjar dan Polres Majalengka yang lebih exisnya diantara kedua Polres tersebut bersaing ketat dalam pengupload berita dan patut dicontoh oleh jajaran Polres Polda Jabar.

Kabid Humas Polda Jabar juga menyampaikan di dalam Grup Whatapp (WA) Tribratanews Polda Jabar dalam perbincanganya, bahwa Polres Majalengka adalah peninggalan Bripka Riyana S.Sos karena Bripka Riyana mutasi ke Polres Banjar sebagai Bamin Humas Polres Banjar, kemudian bekerja sama dengan Brigadir Beni Indriawam sebagai Operator Subbag Humas bangkitlah Polres Banjar.

Dengan penuh semangat dan bersaing dengan Polres Majalengka dalam Upload pemberitaan, kinerja humas seperti inilah yang patut dijadikan contoh oleh Jajaran Polres Polda Jabar.

Kabid Humas Polda Jabar meminta agar terus semangat Kasubag Humas dan Operator Humas Jajaran Polres Polda Jabar mainkan terus Pengupload berita kegiatan Polri dan besarkan Tribratanews Polda Jabar dan Tibratanews.com Polri.

Dalam arahan Kadiv Humas Polri sempat menyampaikan langsung ke Brigadir Beni Indriawan sebelum sesi Foto, bahwa  Polres Banjar update terus pemberitaan di Tribratanews.com. “Mana Polres lain jangan kalah dengan pemberitaan-pemberitaan di Medsos tampilkan dan besarkan pemberitaan kegiatan Polri di Tribratanews.com, Polres Banjar sudah bagus,”  tutur Kadiv Humas Polri.

“ Saya merasa bangga sekali bisa menjadi bagian Tribratanews.com demi mengangkat nama baik Polres Banjar dan bisa foto bareng bersama orang nomer satu di Humas Polri yang sama lahirnya di Tasikmalaya dan kedepannya mudah-mudahan bisa menjadi bagian operator Tribratanews.com,” kata Brigadir Beni Indriawam sambil tersenyum sipu ( tbn/mbah heru)