Kondisi Korban saat Ditemukan di Atas Tempat Tidurnya
Kondisi Korban saat Ditemukan di Atas Tempat Tidurnya 

Surabayaraya 5/3/2016 : Adik ipar korban Drs. Yoseph I Ketut Lelianto dan warga kelurahan Kupang Krajan, Kecamatan Sawahan, Surabaya dikagetkan dengan ditemukannya Veronica Sri Sulasmi (61) sudah dalam kondisi meninggal dan membusuk dirumahnya jl. Kupang Krajan I Gg 76.

Nenek yang tinggal seorang diri ini ditemukan hari ini sekitar pukul 12.00 wib, pada waktu itu adik ipar korban yang bermaksud mengantarkan bahan bangunan ke rumah korban, sesampai di depan rumah, Yoseph mencium aroma bau busuk disekitar rumah kakak iparnya.

Mengira bau tersebut adalah bau bangkai tikus, yoseph melanjutkan untuk masuk kedalam rumah, tetapi pintunya terkunci. Merasa ada yg tidak beres kemudian Yoseph menanyakan kepada ibu-ibu perkumpulan yang berada disamping rumahnya.

Akhirnya ibu-ibu tersebut memberikan jawaban sudah tidak kelihatan selama 3 hari bu Veronica, mendengar hal tersebut kemudian Yoseph dibantu dengan warga sekitar kemudian membuka pintu rumah korban.

Didapatilah korban sudah meninggal dunia dalam posisi terlentang memakai baju lengkap diatas tempat tidur dengan bau busuk menyengat.

Kemudian saksi menghubungi Polsek Sawahan dan petugas mendatangi TKP, petugas kemudian mengambil keterangan saksi yaitu adik iparnya memang benar korban mempunyai riwayat penyakit hipertensi (darah tinggi) dan pernah opname di rumah sakit setahun yang lalu.

“Korban ini diperkirakan sudah meninggal sudah 3 hari, karena sebelumnya ibu- ibu perkumpulan yang ada masih ketemu dengan korban 3 hari yang lalu, Korban ini tinggal sendirian dan ditemukan oleh adik iparnya bersama dengan warga di atas tempat tidurnya,” Terang Kapolsek Sawahan Kompol Agus Bahari.

Korban tinggal sendirian dirumahnya, dan dari keterangan saksi, korban memiliki riwayat hipertensi, diduga korban meninggal karena penyebabnya itu, tapi kita membawanya ke rumah sakit Dr.Soetomo untuk dilakukan visum mengetahui penyebab kematiannya.”imbuh Kapolsek.

Ditambahkan juga keterangan saksi menyebutkan, saksi sempat terakhir kerumah korban pada tanggal 21 februari 2016 untuk menghafiri kebaktian 40 hari putranya, selanjutnya saksi tidak bertemu sama sekali dan terakhir ketemu sudah mendapati korban dalam keadaan meninggal dunia.***Ars

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here