patrolgilisSurabayaraya 14/3/16: Sabtu malam (12/3) jam 22.30 wib, Kapolsek Tenggilis Kompol Mujito SH setelah mengambil Apel dan memberikan App (Acara pengarahan pimpinan) yang diikuti 20 Orang personil termasuk Piket Fungsi, langsung memimpin Patroli Skala besar.

Dengan mengendarai mobil dinas, pribadi dan Sepeda motor, sasaran Patroli kali ini yaitu Kawasan Industri, jalan Kutisari Pemukiman, jalan kendangsari, jalan Tenggilis Barat, dan menyisir sepanjang jalan Panjangjiwo.

Rombongan patroli berhenti diwarung kopi Depan pertokoan Panjangjiwo. Di warung tersebut terdapat segerombolan Anak-anak muda yang sedang menggelar pesta minuman keras (Miras) dan pada saat itu langsung diadakan penggerebekan dan penggeledahan oleh Anggota.

Kapolsek Tenggilis, Kompol Mujito mengatakan , “kami berhasil menangkap 3 Orang pelaku miras sedangkan sebagian yang lain melarikan diri, serta kami amankan barang bukti beberapa botol Miras dan 8 Unit Sepeda motor, dan selanjutnya kami Amankan di Mapolsek Tenggilis untuk kami adakan pembinaan dan Tipiring (Tindak pidaha ringan).”

“Alhamdulillah sampai giat selesai situasi relatif Aman tertip dan terkedali,” Pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here