Ops BersinarSurabayaraya 2/4/2016 : Tiga pemandu dan dua pemain band karaoke diamankan Unit Reskoba Polrestabes Surabaya. Mereka terjaring saat petugas melaksanakan razia gabungan bersama Polrestabes Surabaya, Gartap III dan BNN Kota Surabaya saat menggelar razia di salah satu tempat hiburan di wilayah Surabaya.

“Kelimanya diamankan karena positif mengkonsumsi narkoba,” kata Kaur Bin Ops Satreskoba Polrestabes Surabaya AKP Budi Waluyo.

Budi mengatakan, razia dilakukan di lokasi yang dinilai menjadi titik rawan peredaran narkoba. Salah satunya yaitu tempat hiburan malam.

Dikatakan, saat razia, satu persatu pemandu karaoke dan pengunjung yang ada diperiksa. Petugas juga melakukan tes urine dan pendataan seketika.

Salah satu dari pemandu yang positive urinnya mengandung narkoba itu menangis histeris saat diamankan didalam satu ruangan, dan sempat juga berbicara ngelantur, mungkin itu efek dari memakai narkoba tersebut.

“Upaya ini untuk meminimalisir peredaran narkoba di Kota Surabaya. razia ini akan terus dilakukan tidak ditentukan waktu maupun tempatnya,” jelasnya.

Kelima pengguna positive narkoba tersebut ML (27) warga Jl. Ketintang jetis Sby, MAP (28) warga wonorejo Sby, RW (30) warga Luntas Sby, AH (28) Warga Kedung Taruan Sby, dan Ad (21) warga manukan lor Sby. Saat ini masih dilakukan pemeriksaan terhadap kelimanya.

” Kami masih melakukan Pemeriksaan terhadap kelimanya dari mana mereka bisa mengkonsumsi sabu tersebut dan dari mana mereka dapatkan, apabila mereka terbukti sebagai pengguna maka kami akan merehabilitasinya.” Terang kepala BNNK Kota Surabaya AKBP Suparti saat berada di lokasi.***Ars

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here