IMG_20160402_135017Surabayaraya 02/04/16 : Unit Crime Hunter Polsek Sukolilo pada hari ini, Sabtu (04/02) berhasil meringkus seorang pelaku penyalahgunaan Narkoba jenis Sabu di kawasan Medokan Asri Sukolilo Surabaya.
Perempuan berinisial N-A (47), seorang Ibu rumah Tangga yang tinggal di kawasan Medokan Asri Utara Sukolilo Surabaya ini diamankan Polisi setelah terbukti menyimpan, menguasai dan menggunakan Narkoba Jenis Sabu.
Kejadian bermula saat Polisi menerima Laporan dari masyarakat yang resah dengan adanya peredaran Narkoba di kawasan Medokan Sari Surabaya.

Setelah melalui penyelidikan mendalam, akhirnya pelaku penyalahgunaan Narkoba berhasil diringkus dirumahnya.
Dari penangkapan tersebut, Polisi berhasil mengamankan seperangkat alat hisap sabu dan kepada yang bersangkutan dilaksanakan tes urine dan hasilnya pelaku positif menggunakan Narkoba.
Kapolsek Sukolilo, Kompol Noerijanto mengungkapkan bahwa berdasarkan informasi dari masyarakat, anggotanya berhasil mengamankan pelaku penyalahgunaan Narkoba di kawasan Medokan Asri Surabaya.
” Kini pelaku dan barang bukti sudah kami amankan di Mapolsek Sukolilo guna kepentingan pengembangan lebih lanjut”, terang Kompol Noerijanto.***day

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here